Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Background Pas Foto di HP Android dengan Mudah

Cara Mengganti Background Pas Foto di HP Android dengan Mudah - Bagaimana cara mengganti background pas foto? Mungkin itu salah satu pertanyaan bagi kita yang belum mengetahui bagaimana cara mengganti background pas foto warna merah atau biru. Jangan khawatir, karena di artikel ini saya akan memberikan tutorial cara mudah mengganti background pas foto melalui handphone android. Tentu tutorial ini sangat gampang untuk diikuti oleh para pemula dan yang tidak mahir menggunakan aplikasi Photoshop maupun Corel Draw di komputer.

Pas foto merupakan komponen yang sangat penting untuk melengkapi berbagai dokumen, seperti surat lamaran kerja, pembuatan KTP, SIM, SKCK, Ijazah, buku nikah, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, setiap orang pasti memerlukan pas foto, entah itu pas foto berwarna merah, biru atau pas foto hitam putih.

Biasanya untuk mendapatkan pas foto tersebut, kita harus pergi ke studio foto dan tentunya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi pas foto yang kita butuhkan banyak dengan berbagai ukuran, seperti pas foto ukuran 2x3, 3x4, atau 4x6. Nah, hal inilah seharusnya yang perlu kita pikirkan jika kita bisa membuat pas foto sendiri, kenapa harus pergi ke studio foto.

Berikut ini saya membuat tutorial bagaimana cara mengganti background pas foto menjadi berwarna merah atau biru di handphone android. Untuk cara membuat ukuran pas foto akan saya sajikan di artikel selanjutnya. Langsung saja, baca tutorialnya di bawah ini.

1. Silahkan kamu kunjungi situs Remove Image Background.

2. Kemudian klik Upload Image dan pilih pas foto yang ingin kamu ubah warnanya.

Cara Ganti Background Pas Foto di HP
3. Setelah itu klik Edit untuk memilih warna background.

Cara Ganti Background Pas Foto di HP

4. Klik BACKGROUND dan pilih warna background pas foto yang kamu butuhkan. Ada banyak pilihan warna background, mulai dari merah, biru, hijau, dan lain-lainnya.

Cara Ganti Background Pas Foto di HP

5. Kemudian klik icon Download untuk mengunduh pas foto yang sudah kamu edit backgroundnya.

Cara Ganti Background Pas Foto di HP

6. Selesai, dan cari pas foto yang sudah kamu unduh di album galeri.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara mengganti background pas foto melalui HP? Sekarang silahkan kamu coba praktekkan sendiri ya.

Tonton Video Tutorialnya :

Defi Purnama
Defi Purnama Saya sangat tertarik dengan dunia Teknologi Informasi, Internet, Bisnis Online, How to Make Money from Blogging and Youtube.

4 comments for "Cara Mengganti Background Pas Foto di HP Android dengan Mudah"

  1. Mantull tutorialnya mas, edit begron pasfoto sekarang bisa lewat hape. Caranya juga mudah banget, asal teliti aja ya saat proses editing nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, zaman sekarang serba mudah hanya pakai hp android aja kita bisa edit foto

      Delete
  2. Saya juga pakai ini mas.. lebih praktis dr pada photoshop, walaupun resolusinya berkurang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, kalo soal resolusi emang kalah jauh sama photoshop

      Delete